Kenalkan Klinik Gigi Anda dengan Perangkat Lunak Baru!
Menjalankan praktik dan klinik gigi adalah bisnis yang kompleks. Anda tidak hanya perlu memberi pasien perawatan gigi yang unggul, tetapi Anda juga harus menangani janji temu, penjadwalan, penagihan, pengumpulan, dan banyak lagi. Jika semuanya tidak ditangani secara efisien, ini dapat berdampak pada kualitas layanan pelanggan Anda, arus kas Anda, dan keuntungan Anda.
Untungnya, ada software klinik gigi yang tersedia yang dapat membantu Anda merampingkan praktik gigi Anda. Anda dapat mengotomatisasi beberapa tugas, membuat yang lain lebih efisien, dan bahkan memungkinkan pasien untuk membantu menjaga rekam medis mereka sendiri. Solusi perangkat lunak dapat membantu praktik Anda meningkatkan layanan pelanggan Anda, sambil juga meningkatkan hasil keuangan Anda. Berikut adalah beberapa cara agar perangkat lunak saat ini dapat memberikan manfaat bagi praktik gigi Anda.
Resepsionis virtual otomatis . Menambahkan resepsionis otomatis ke tempat praktik Anda berarti bahwa panggilan telepon pelanggan dapat dijawab 24 jam sehari, setiap hari sepanjang tahun. Pelanggan Anda tidak akan pernah mendapatkan rekaman karena mereka menelepon di luar jam kantor, dan mereka tidak akan pernah ditahan karena resepsionis Anda ada di saluran lain. Pelanggan Anda lebih bahagia, dan staf kantor Anda bisa lebih efisien.
Bentuk elektronik. Semua formulir pasien standar Anda dapat ditangani secara elektronik. Ini termasuk formulir pendaftaran pasien, formulir HIPAA, formulir riwayat medis, dan banyak lagi. Data untuk formulir Anda dapat dimasukkan secara online, melalui tablet, atau bahkan dipindai ke dalam sistem dari formulir kertas. Semua yang Anda butuhkan kemudian mudah diakses dalam format elektronik.
Bagan gigi online. Anda dapat memiliki grafik elektronik yang mudah digunakan yang mengatur semua detail klinis Anda untuk pasien. Grafik gigi grafik dapat dengan jelas menunjukkan status semua gigi pasien, termasuk gigi yang hilang, pergerakan gigi, entri laboratorium, laporan perkembangan, dan perawatan yang diperlukan, dijadwalkan, dan diselesaikan. Anda dapat dengan mudah melihat dan memperbarui semua informasi ini.
Gambar daring. Perangkat lunak charting Anda dapat menghubungkan langsung ke gambar yang disimpan dalam database Anda, termasuk X-ray dan gambar foto. Anda dapat mengimpor atau memindai gambar, dan kemudian membuatnya tersedia langsung dari bagan gigi pasien.
Lebih banyak opsi komunikasi. Perangkat lunak perkantoran gigi modern memungkinkan Anda berkomunikasi dengan pasien dan penyedia lain melalui email biasa, pesan langsung terenkripsi aman, atau surat web aman yang melindungi kerahasiaan pasien. Anda juga dapat menggunakan pesan teks untuk mengirim pengingat, konfirmasi, atau pemberitahuan janji temu pasien bahwa sudah waktunya untuk pembersihan rutin berikutnya.
Kios pasien. Ketika kantor gigi Anda membuat kios pasien, itu memungkinkan klien Anda untuk memperbarui beberapa formulir mereka sendiri. Ketika seorang pasien masuk, mereka melihat formulir yang telah Anda pilih sebelumnya untuk mereka isi. Mereka kemudian dapat meninjau dan memperbarui informasi kontak atau detail medis mereka, dan menandatangani formulir secara elektronik sesuai kebutuhan.
Tagihan dan klaim elektronik. Anda dapat menggunakan perangkat lunak untuk secara otomatis mengirim klaim Anda ke rumah kliring. Anda juga dapat mengirim tagihan pasien secara elektronik. Ini semua bisa otomatis di sistem Anda, dan Anda bisa mengaturnya sehingga Anda bisa meninjau tagihan sebelum dikirim. Sistem Anda juga dapat menangani pemrosesan kartu kredit secara otomatis, dan antarmuka ke sistem akuntansi Anda untuk transaksi keuangan.
Solutif sekali ya, Ngomomngin Software Klinik, mungkin ini bisa dicoba Sistem Manajemen Klinik Gigi. Terima kasih
BalasHapus